laa Tahzan

"Bergembiralah & berbahagialah ! Jalani hidup ini apa adanya dengan penuh ketulusan dan keriangan "

Thursday, July 14, 2005

HoPe en ImAgiNe...!


Rasanya kayak dilahirkan kembali, kemarin pagi gw dapet nasehat religius dari Pak Kusnan, dia nganjuri agar slalu memasrahkan kehidupan ini kepada Allah saja, diperbanyak amalan sholat malam dan sholat Dhuha. Belajar dengan pengalaman dia, yang selalu tersandung-sandung dalam perjalanan kariernya.Dibanting kanan kiri, difitnah segala,tetap tegar. Apa yang menurut ku jelek belum tentu dihadap Allah swt jelek,pesan dia.Ada apa dibalik kehidupan ini,kita tidak tau rencana Allah. Siangnya gw dapat SMS dari papi Ahyar,yang isi doa kekuatan dalam menempuh perjalanan hidup ini. Malam harinya gw donor darah dengan mas Gunadi di mall Citraland,walaupun agak risi juga seh diliatin banyak orang ,sewaktu diambil darahnya, diambil 250 ml. Ada beberapa orang mau donor ditolak , karena tekanan darahnya rendah atau tinggi.Padahal biasanya tekanan darah gw beberapa hari belakangan rata2 hanya 80/60, rendah banget.Malem itu tensi gw bisa mencapai 120/80,berati oleh Allah gw diijin tuk donor, Subhaanallah.
Sehabis donor gw beli produk Giardano dapat gelang karet kepedulian "world without strangers", gw pilih Hope en Imagine sesuai dengan keadaan gw.Insya Allah.