laa Tahzan

"Bergembiralah & berbahagialah ! Jalani hidup ini apa adanya dengan penuh ketulusan dan keriangan "

Tuesday, June 28, 2005

P u P u S.....!

Pupus sudah harapan tuk bisa mengeksploitasi pengembangan diri guna membesarkan sesuatu yang cuma dilihat sebelah mata, PUKK. Obsesinya PUKK bisa berkembang menjadi Community Development yang terkemuka di Jawa Tengah, sehingga bisa menjadi Corporate Social Marketing (C S M ), apa lagi bagi perusahan yang sudah Tbk, bagian itu wajib ada tuk era kedepan sebagai salah satu Publik Relation perusahaan.

Fitnah, gw jadi sasaran tembak penyebar issue SARA dan membocorkan ke mantan petinggi sini serta ikut ambil bagian dalam kampanye team suksesi SPPH,yang tidak pernah gw lakukan. Bener-bener politicking disini ruaar biasa….! Kalau kita sebagai pimpinan difitnah, masih bisa memakai power tuk memadamkan finah itu, tapi kalo sebagai karyawan biasa, hanya bisa kepada Allah swt mengadu, dan kita sudah merasakan bagaimana rasanya difitnah . Gw sadar siapa dibalik ini yang menggosok-gosoknya, mungkin melihat gw enjoi en nyantai menerima keadaan seperti ini,seseorang “gondog” , mungkin dia denger gw dah mau ngumpul dengan istri, kalo bisa dipisah biar sengsara, kenapa tidak.
"Jika kamu mendapat kebaikan,niscaya mereka bersedih hati,tetapi jika kamu mendapat bencana,mereka gembira karenanya.Jika kamu bersabar dan bertaqwa,niscaya tipu daya mereka sedikit pun tidak mendatangkan kemudaratan bagimu.sesungguhnya Allah maha Mengetahui segala apa yang mereka kerjakan " (Qs Ali Imron:20 )

janganlah kamu bersedih sesungguhnya Allah selalu bersama kita” (QS At Taubah 40.) ayat inilah sebagai energizer gw,jadi insya Allah gw enjoi aja…..!dan gw sebagai orang muslim harus berani kayak sifat lebah, kematian tuk mempertahankan harga diri bisa jadi inspirasi.

Dari kejadian ini gw membacanya, Phapros jilid 2 berlanjut