laa Tahzan

"Bergembiralah & berbahagialah ! Jalani hidup ini apa adanya dengan penuh ketulusan dan keriangan "

Thursday, March 03, 2005

HoRe...!

Hore....!Gas akhirnya blog gw dah ada template Tag en Polling. Ternyata kalau kita mau belajar en coba-coba bisa juga.Sekarang lu pada bisa kasih komentar atau pesan ketemen yang lain lewat gw,en bisa juga ngisi polling,entar bisa jadi masukan ke manajemen, gw khan orang es-de-em,kali manajemen dengerin pilihan elu-elu pade.Kalaupun kagak didengerin bisa sebagai tempat sampah uneg-uneg lu, setuju......! wong bikin blog ini aja tuk tempat ngegombal,biar keliatan gimana... giju..! Thumbs Up ngikutin trend aja, en kalo orang ngeliat gw didepan komputer seperti orang kerja,padahal lagi bikin blog ini he....he....Piercing yang penting gw disini bisa nambah value pribadi,biar otak kagak beku coi....!
Cold Water