laa Tahzan

"Bergembiralah & berbahagialah ! Jalani hidup ini apa adanya dengan penuh ketulusan dan keriangan "

Friday, February 25, 2005

nAfSu

Sepulang dari kantor gw mampir di Gramed,tujuan pertama sih cuma mau beli buku soal pajak.Biar tau pajak,... ceritanya sih !,dikantor "eyel-2an" soal pajak Pph,gw sih pemikiranya berdasar logika aja,bukan sistem perpajakannya,kan tidak mungkin kita berargumen tetapi tidak punya dasar, tul...gak !E...! sampai di Gramed nafsu gw ngalahin tujuan semula,kebiasaan lama muncul lagi.Tanpa gw sadari,main comot sana sini buku yang ada.Tadi pagi baru gw itung itu buku,ternyata ada 11 judul coi...!en buku yang rencana tadinya mau gw beli malah tidak jadi,piye jal...!Waktu gw pulang dari Medan aja,bojoku beliin gw almari cuma tuk tempat buku2 yg tak bawa dari sana,satu almari penuh coi..!Kali dah kebisaan waktu dari kecil ya..? Gw klas 5 SD dah baca cerita Kho Ping Hoo,SMP dah buku yang berat2,maksudnya yang tebel gitu...he...he...:-) jadi kebawa sampai sekarang.Di hotel kalo tak bawa buku gw kelimpungan,kalo di hotel gw paling susah tidur,minimal jam 01.00 baru bisa tidur,tapi kalo di mess,kepala belum 5 menit ditaruh dibantal,dah lelap.